Cisco Packet Tracer 

Cisco packet tracer 

The Cisco Networking Academy adalah program yang dirancang untuk mengikuti evolusi jaringan dengan menyediakan sistem inovatif kurikulum pendidikan dan alat-alat yang dapat membantu siswa memahami kompleksitas dari teknologi informasi dan komunikasi (ICTs). Dalam kerangka kerja ini, maka Cisco pengusut paket perangkat lunak e-learning dikembangkan untuk membantu siswa memperoleh Jaringan Akademi jaringan teknologi keterampilan praktis dalam lingkungan yang cepat berubah. 


Pengusut paket adalah jaringan simulasi program yang memungkinkan mahasiswa melakukan percobaan dengan perilaku jaringan dan bertanya "bagaimana jika" pertanyaan. Sebagai bagian integral dari Akademi Jaringan komprehensif pengalaman belajar, menyediakan paket pengusut simulasi, visualisasi, authoring, penilaian, dan kolaborasi kemampuan dan memfasilitasi belajar dari konsep teknologi rumit. 


Paket pengusut suplemen peralatan fisik di dalam kelas oleh siswa yang memungkinkan untuk membuat jaringan dengan hampir tidak terbatas jumlah perangkat, mendorong praktik, penemuan, dan pemecahan masalah. Simulasi berbasis lingkungan belajar membantu siswa mengembangkan keterampilan abad 21 seperti pengambilan keputusan, kreatif dan kritis, dan pemecahan masalah. 


Paket pengusut melengkapi Jaringan Akademi kurikulum, sehingga instruktur mudah untuk mengajar dan menunjukkan kompleks teknis dan konsep desain sistem jaringan. Dengan paket pengusut, instruktur dapat menyesuaikan setiap kegiatan atau multiuser, memberikan pelajaran pada tangan-bagi siswa yang menawarkan nilai dan relevansi dalam kelas mereka. Siswa dapat membangun, mengkonfigurasi, dan masalah jaringan virtual menggunakan peralatan dan simulasi sambungan, sendiri atau bekerja sama dengan siswa lainnya. Yang terpenting, paket pengusut membantu siswa dan instruktur membuat virtual "jaringan alam" untuk eksplorasi, eksperimen, dan penjelasan tentang konsep dan teknologi jaringan. Perangkat lunak tersedia gratis untuk semua Jaringan Akademi instruktur, siswa, dan alumni.

0 komentar:

Posting Komentar